Home » , » Profil Semua Calon Kepala Desa Cidenok

Profil Semua Calon Kepala Desa Cidenok

PROFIL CALON KADES CIDENOK NOMOR URUT 1 


1.Nama Lengkap dengan Gelar Akademik:D A R S I A H
2.Tempat, Tgl Lahir:Majalengka, 18 Maret 1963
3.Jenis Kelamin:Laki-laki
4.Agama:Islam
5.Status Perkawinan:Kawin
6.Pendidikan Terakhir:S.1 STISIP BR Tahun 2013
7.Pekerjaan:Wiraswasta
8.Nama Orang Tua
a. Nama Ayah:Darga (Alm)
b. Nama Ibu:Tijoh (Almh)
9.Nama Istri:Satini
10.Nama Anak:-Waryadi
- Ruyatno
- Aef Hidayat
- Didi Waluyo
11.Alamat Rumah:Blok Kamis RT. 002/004 Desa Cidenok
Kec. Sumberjaya Kab. Majalengka


VISI
MENDORONG DAN MEMPERCEPAT TERCAPAINYA MASYARAKAT YANG “EMAS”
(EKONOMI MASYARAKAT YANG MAJU, AMAN DAN SEJAHTERA)


MISI
  1. Meningkatkan upaya pengadaan fasilitas pendidikan;
  2. Peningkatan upaya pemberian motivasi belajar kepada peserta didik dan orang tua/wali murid;
  3. Peningkatan upaya pengadaan fasilitas kesehatan;
  4. Peningkatan upaya untuk berprilaku hidup sehat kepada masyarakat;
  5. Peningkatan upaya penambahan pendapatan petani;
  6. Peningkatan upaya penanggulangan kemiskinan;
  7. Peningkatan upaya perbaikan infrastruktur;
  8. Peningkatan pelayanan masyarakat.

PROFIL CALON KADES CIDENOK NOMOR URUT 2


1.Nama Lengkap dengan Gelar Akademik:IJAH HODIJAH
2.Tempat, Tgl Lahir:Majalengka, 06 Juni 1965
3.Jenis Kelamin:Perempuan
4.Agama:Islam
5.Status Perkawinan:Kawin
6.Pendidikan Terakhir:SMEA Tahun 1986
7.Pekerjaan:Mengurus Rumah Tangga
8.Nama Orang Tua
a. Nama Ayah:Rasmad (Alm)
b. Nama Ibu:Katimah
9.Nama Suami:Karsono
10.Nama Anak:- Devi Indriyawati
- Muhammad Fahri Fauzan
11.Alamat Rumah:Blok Selasa RT. 002/002 Desa Cidenok
Kec. Sumberjaya Kab. Majalengka


VISI
TERWUJUDNYA DESA CIDENOK SEBAGAI DESA YANG AGAMIS, MAJU, AMAN, NYAMAN, ASRI DAN HIJAU (AMANAH) PADA TAHUN 2019

MISI
  1. Mewujudkan aparatur pemerintahan dan masyarakat yang agamis
  2. Meningkatkan nilai-nilai ketaqwaan pada aparatur pemerintahan
    1. Meningkatkan nilai-nilai luhur keagamaan masyarakat
    2. Meningkatkan Sumberdaya Manusia dalam bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat.
  3. Meningkatkan kinerja aparatur pemerintahan yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing
  4. Meningkatkan kualitas keamanan dan ketertiban umum
    1. Meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan
    2. Mengadakan kegiatan siskamling.
  5. Meningkatkan penataaan lingkungan masyarakat
  6. Mewujudkan lingkungan masyarakat yang bersih, sehat, hijau dan nyaman.


PROFIL CALON KADES CIDENOK NOMOR URUT 3



1.Nama Lengkap dengan Gelar Akademik:RAMLI KURNADI
2.Tempat, Tgl Lahir:Majalengka, 15 Mei 1967
3.Jenis Kelamin:Laki-laki
4.Agama:Islam
5.Status Perkawinan:Kawin
6.Pendidikan Terakhir:Madrasah Aliyah Negeri Tahun 1989
7.Pekerjaan:Perangkat Desa
8.Nama Orang Tua
a. Nama Ayah:Nasirah
b. Nama Ibu:Sinten
9.Nama Istri:Carini
10.Nama Anak:- Linda Nur Ramly
- M. Rendi Nur Romli
- Allena Salsa Al Thafunnisa
- Lathifa Zulfatu Zakiyya
11.Alamat Rumah:Blok Rabu RT. 002/003 Desa Cidenok
Kec. Sumberjaya Kab. Majalengka


VISI
MEWUJUDKAN MASYARAKAT CIDENOK YANG BERIMAN DALAM KESEJAHTERAAN DAN SEJAHTERA DALAM KEIMANAN

MISI
  1. Memakmurkan  masjid sebagai pusat syiar Islam dan menghidupkan musholah-musholah serta Majelis Taklim
  2. Meningkatkan mutu sumberdaya manusia sehingga bisa bersaing di Bursa Lapangan Kerja.

PROFIL CALON KADES CIDENOK NOMOR URUT 4



1.Nama Lengkap dengan Gelar Akademik:A K H M A D
2.Tempat, Tgl Lahir:Majalengka, 07 Februari 1963
3.Jenis Kelamin:Laki-laki
4.Agama:Islam
5.Status Perkawinan:Kawin
6.Pendidikan Terakhir:D.2
7.Pekerjaan:Pegawai Negeri Sipil
8.Nama Orang Tua
a. Nama Ayah:Warlan (Alm)
b. Nama Ibu:Resti (Almh)
9.Nama Istri:Eri Suhaeri
10.Nama Anak:- Mila Jelita Sari
- Feri Hidayat
- Kusuma Adi Murti
- Febrian Valentino
11.Alamat Rumah:Blok Selasa RT. 001/002 Desa Cidenok
Kec. Sumberjaya Kab. Majalengka


VISI
MEWUJUDKAN MASYARAKAT CIDENOK YANG MAKMUR, ADIL DAN SEJAHTERA

MISI
Menjadikan masyarakat Desa Cidenok mempunyai Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih maju di dalam semua bidang.


PROFIL CALON KADES CIDENOK NOMOR URUT 5


1.Nama Lengkap dengan Gelar Akademik:DIDI SUTADI, SH
2.Tempat, Tgl Lahir:Majalengka, 26 Februari 1975
3.Jenis Kelamin:Laki-laki
4.Agama:Islam
5.Status Perkawinan:Kawin
6.Pendidikan Terakhir:S.1 Universitas Islam Bandung Tahun 2002
7.Pekerjaan:Wiraswasta
8.Nama Orang Tua
a. Nama Ayah:H. Dulyaman (Alm)
b. Nama Ibu:Hj. Carwati
9.Nama Istri:Waspi Rahayu Dewi
10.Nama Anak:- Nabila Nurkhasanah
11.Alamat Rumah:Blok Selasa RT. 001/002 Desa Cidenok
Kec. Sumberjaya Kab. Majalengka


VISI
TERWUJUDNYA PEMERINTAHAN DESA CIDENOK YANG TRANSPARAN / KETERBUKAAN MENUJU MASYARAKAT YANG MANDIRI, BERKUALITAS DAN SEJAHTERA

MISI
  1. Meningkatkan rasa kepercayaan antara aparatur desa, BPD, LPM dan masyarakat, terutama kebebasan untuk menerima saran, gagasan, inovasib dari pihak lain yang bersifat membangun.
  2. Meningkatkan pendidikan terutama pendidikan non formal di bidang agama seperti madrasah, TPQ, TPA. Terutama anak-anak
  3. Meningkatkan produksi pertanian terutama sistem pemanfaatan teknologi terapan tepat guna, seperti:
    1. Meningkatkan Panca Usaha Tani;
    2. Peningkatan Sumber Daya Manusia dalam penanganan organisme pengganggu tanaman dan peningkatan mutu dan produksi hasil-hasil pertanian.
  4. Memberdayakan dan memperbaharui Gabungan Kelompok Tani (GAPOKTAN) sebagai wadah kelompok tani supaya mempunyai tujuan yang jelas dan menjadi kelompok tani yang handal dan berkualitas
  5. Memberdayakan peranan organisasi kepemudaan (Karang Taruna) dalam meningkatkan prestasi dan keikut sertaan dalam pembangunan kemajuan desa
  6. Meningkatkan perekonomian masyarakat dalam sistem usaha kemitraan yang berbasis pada usaha agro bisnis (Usaha Tani) dan pembinaan usaha-usaha kecil yang sudah ada ataupun yang akan dikembangkan berikutnya.

1 komentar:

  1. aslamu alaikum wr wb..
    bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dalam Program Hibah Uang Gaib hidupnya kembali sukses.

    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danagaib.xtgem.com semua petunjuknya saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih saya tidak akan melupakan jasa ini.

    jika kalian ingin seperti saya, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan kunjungi website www.danagaib.xtgem.com atau KLIK DISINI


















































































































































    BalasHapus

Support : PNPM Mandiri Perkotaan | UPK Cidenok | Arsip Desa Cidenok
Copyright © 2013. BPD Desa Cidenok - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger