Home » , » Sosialisasi Pencoblosan Pemilihan Kepala Desa Cidenok

Sosialisasi Pencoblosan Pemilihan Kepala Desa Cidenok

warga yang hadir dalam sosialisasi
Pada Sabtu (26/10) Tepat pukul 20.00 WIB waktu setempat, di Balai Dusun Blok Minggu Desa Cidenok, Panitia Pemilihan Kepala Desa beserta BPD Desa Cidenok melakukan sosialisasi untuk pencoblosan pada Pemiilihan Kepala Desa Cidenok yang akan diselenggarakan nanti pada tanggal 12 Nopember 2013.

Dalam acara sosialisasi yang dihadiri oleh seluruh anggota Panitia 11 dan BPD, Tim Sukses dari masing-masing Calon Kepala Desa Cidenok, dan warga masyarakat ini dibuka tepat pukul 20.00 WIB acara sosialisasi ini dibuka. Dan yang pertama kali mendapat giliran untuk menyampaikan kata sambutan adalah ketua BPD yang dalam hal ini diwakili oleh Bpk. Edi Kusmayadi. Dalam sambutannya, Pak Edi menghimbau kepada seluruh masyarakat Cidenok umumnya dan warga Blok Minggu khususnya yang mempunyai hak piliih pada Pilkades Cidenok meendatang hendaknya untuk menyalurkan hak lhnya berdasarkan hati nurani karena pilihan kita itu akan menentukan bagaimana desa Cidenok enam tahun mendatang. Himbauan lain dari perwakilan BPD ini juga adalah bahwa warga masyarakat jangan sampai terpancing untuk berbuat hal-hal yang dapat menciderai demokrasi dan merusak kondusifitas.  

Dari Kiri ke kanan: Ketua Panitia 11, Wakil & Ketua BPD

Sambutan kedua yang juga merupakan acara inti yakni sosialisasi cara mencoblos yang benar dan sah dilakukan langsuung oleh Ketua Panitia 11 yakni Bpk. Asiman, S.Ag., M.Pd.I. Dalam pada ini, Ketua Panitia memperagakan langsung bagaimana cara-cara mencoblos yang benar dan yang salah. Beliau mmpraktekkan dan menerangkan dengan sangat terperinci kepada semua yang hadir tentang pencoblosan yang masuk ke dalam kategori surat suara yang sah dan yang tidak sah.

Ketua Panitia sedang menerangkan surat suara sah
Acara sosialisasi ini kemudian dilanjutkan dengan acara tanya jawab. Beberapa warga yang hadir pun mulai mngajukan berbagai pertanyaan. Akhinya setelah semua pertanyaan dijawab, dan setelah dirasa tak ada pertanyaan lagi yang diajukan, acara sosialisasi untuk pencoblosan pada Pemiilihan Kepala Desa Cidenok ini pun ditutup.

0 komentar:

Posting Komentar

Support : PNPM Mandiri Perkotaan | UPK Cidenok | Arsip Desa Cidenok
Copyright © 2013. BPD Desa Cidenok - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger